Rasakan Sensasi “Kopi Kepahiang” Tanpa Rekayasa Aroma dan Rasa

Maret 15, 2018
Agribisnis Ekonomi 0   15 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kopi robusta asal Kabupaten Kepahiang telah diakui kenikmatannya oleh pecinta kopi dari Nusantara. Bahkan, saat ini banyak olahan kopi premium asal Kepahiang yang cukup diminati masyarakat Indonesia.

Peluang ini pun dimanfaatkan oleh entrepreneur asal Kelurahan Pasar Ujung, R Najamudin atau yang akrab disapa Nank Cik, untuk memproduksi olahan kopi robusta Kepahiang yang diberi merek, ”Kopi Kepahiang”.

”Sebagai pecinta kopi, saya terpanggil mempromosikan kopi kepahiang ke luar Kepahiang, jika ada labanya itu bagian dari bisnis. Makanya brand yang saya tonjolkan sesuai namanya, yaitu Kopi Kepahiang,” ungkap Najamudin (15/03/2018).

Berbeda dengan produk kopi serupa, Nank Cik mengklaim kopi kemasan premium produksinya merupakan kopi bubuk yang diproduksi tanpa rekayasa rasa dan aroma.

“Murni kopi yang dihasilkan, tanpa rekayasa aroma dan rasa, makanya kita sebut single origin atau sumber pertama dari tempat kopi itu berasal,” imbuhnya.

Kopi Kepahiang produksi Najamudin , saat ini dijual dalam bentuk kemasan 200 gram.

“Mau nyicip dulu, bisa datang langsung ke kedai saya di Pasar Ujung. Rasakan sensasi rasanya yang original. Kalau mau beli, kini saya sediakan kemasan 200 gram. Kedepan akan kita variasikan,” terangnya.

Nank Cik mengatakan, saat ini ia tak hanya menjual kopi tersebut di tokonya, melainkan juga memasarkannya secara daring (online).

“Produk saya ini alhamdulillah sudah dipasarkan ke sejumlah daerah, seperti ke Yogyakarta, Banjarmasin, termasuk ke kabupaten dan kota tetangga,” sampainya.(koe)

Sukseskan UN 2018



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *