Diperkirakan Sekitar 300-400 Warga Antusias, Bupati Dipastikan Hadir

98
Ketua Umum P3DI /IKPK bersama panitia dan pemilik lahan lakukan pemantauan persiapan/ dok: IKPK

PROGRESKEPAHIANG.com– Saat ini persiapan penanaman dan pembagian 10 ribu pohon telah rampung dikerjakan. Berbagai persiapan telah dilakukan dan dipastikan Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid akan hadir dalam kegiatan ini.

Baca : Jaga Kelestarian Alam, P3DI dan IKPK Gerakkan Masyarakat Tanam 10 Ribu Pohon

Baca : Ini Kata Sri Sundari Terkait Gerakan 10 Ribu Pohon

“ Tadi pak Bupati sudah kita konfirmasi dan ia memastikan akan hadir dalam  kegiatan ini. Namun sore nya ia akan bertolak ke Kabupaten Lebong untuk menghadiri Pembukaan MTQ, “ jelas Ketua umum P3DI dan IKPK Sri Sundari, jumat(27/10/2017).

Panitia tengah lakukan persiapan akhir/ dok: IKPK

Dari pantauan lapangan terlihat panitia telah menyiapkan tenda yang nantinya akan menampung sekitar 300 hingga 400 warga masyarakat termasuk para Kades dan Camat. Tampak juga Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepahiang Mukhtar Yatip ikut menyiapkan berbagai persiapan.

“ Kami menyambut baik kegiatan ini. Dan siap membantu segala persiapan karena kegiatan ini memiliki nilai posistif bagi peningkatan taraf hidup dan kelestarian alam Kabupaten Kepahiang,” Sambut Mukhtar.

Baca :Besok, 24 Orang Tim Dokter Siap Tangani 400 Pasien Katarak dari Rejang Lebong dan Kepahiang

Rencananya kegiatan akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB (28/10/2017) usai melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda. Untuk diketahui IKPK ataupun P3DI tak hanya melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Kepahiang, namun sebelumnya IKPK dan P3DI pernah lakukan kegiatan operasi Katarak dan Bibir sumbing di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.(koe)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY