Inilah 10 Penyuluh Pertanian yang Berpeluang Diangkat Jadi CPNSD Kepahiang 2017

463
BKD PP Kepahiang
Kantor BKD dan Pengembangan SDM Kabupaten Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kepahiang mengumumkan 10 penyuluh pertanian Kabupaten Kepahiang yang diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) atau Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2017 pada Jumat (5/5/2017) via akun Facebook BKDPSDM.

Berdasarkan pengumuman  tertanggal 3 Mei 2017 dengan Nomor: 800/144/BKDPSDM/2017 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kementerian Pertanian dari Program Tenaga Harian Lepas- Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementan di Lingkungan Pemkab Kepahiang tahun 2017, 10 penyuluh itu terbagi tiga kategori.

Untuk jabatan Penyuluh Pertanian Pertama ada 6 orang yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar, yakni Anton Martoni AR, Heri Harianto, Ida Eliza, Nofi Maniarti, Ridaya Eta S dan Yesi Apriani.

Untuk jabatan Penyuluh Pertanian Pelaksana hanya satu orang yang dinyatakan lulus, yakni Mhareuzi Nikofien. Sedangkan untuk jabatan Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula terdapat 3 orang yang lulus, mereka adalah Hari Suharyono, Yurni Densi dan Zainal Arifin.

Masih berdasarkan pengumuman tersebut, peserta yang dinyatakan lulus oleh Tim Pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar THL-TB Kemtan diminta mengikuti tahapan selanjutnya yakni pemberkasan administrasi untuk penyusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNSD ke BKN. Pemberkasan persyaratan administrasi akan dilakukan oleh BKDPSDM Kepahiang mulai tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2017.(pid)
Pengumuman penyuluh
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY