Jalan TMMD Diharapkan Mampu Dongkrak Hasil Tani

252
TMMD Kepahiang
Dari kiri ke kanan: Kadinkes Sudarno K, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Dandim 0409/RL Hendra S Nuryahya, Anggota DPRD Nurrahman Putra dan Danramil Kepahiang Tonny Antonny berfoto bersama usai pamaparan rencana TMMD | Foto: Mukhtar A/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengharapkan pembukaan jalan melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dapat meningkatkan produktivitas petani yang berimbas positif pada hasil pertanian dan perkebunan.

Ini diungkapkannya saat menyampaikan sambutan pada acara Pemaparan Rencana Kegiatan TMMD Regional ke 98 Kodim 0409/RL di Markas Koramil Kepahiang, Rabu (22/3/2017).

“Kita Pemkab Kepahiang mendukung penuh program kerjasama pembangunan dengan TMMD ini. Kita harapkan dengan adanya jalan TMMD ini bisa membantu meningkatkan produktifitas warga dan juga memperlancar angkutan hasil pertanian,” kata Hidayat.

Untuk diketahui, jalan yang akan dibuka melalui kegiatan TMMD ini terdapat di Kecamatan Merigi dan Ujan Mas. TMMD ini akan direalisasikan pada tanggal 5 April 2017.

TMMD Kepahiang
Bupati saat menyampaikan sambutan terkait rencana TMMD di Kecamatan Merigi dan Ujan Mas | Foto: PROGRES KEPAHIANG

Sementara itu, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav. Hendra S Nuryahya menerangkan pada kegiatan TMMD itu, akan melibatkan warga di 20 desa.

“Kita juga meminta bantuan kades agar setiap hari mengirim 5 orang untuk membantu kegiatan ini,” terangnya.

Hendra meyakini pembukaan jalan TMMD itu dapat rampung dalam waktu sekitar satu bulan saja. “Kita targetkan sebulan selesai,” tandasnya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY