Bando Sebut Panitia Pembangunan Masjid Agung Kepahiang Gegabah

507
Bando Amin bicara masjid agung
Bupati Kepahiang Periode 2010-2015 Dr Drs. H. Bando Amin C Kader, MM saat menerangkan konsep pembangunan masjid agung yang digagasnya di Mesjid Isti'mar Desa Pelangkian | Foto: PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Periode 2005-2010 dan 2010-2015 Bando Amin C Kader menyebut panitia pembangunan Masjid Agung Kepahiang gegabah dan hanya ingin cepat membangun.

“Panitia pembangunan saat ini, saya tidak tahu ya, seolah-olah hanya ingin cepat membangun. Jadi asal sruduk sana sruduk sini. Tidak mau tanya sini tidak mau tanya sana, tidak mau keliling mau bagaimana,” ucap Bando pada suatu forum di Mesjid Isti’mar Desa Pelangkian, Kecamatan Kepahiang, Selasa (2/5/2017).

Semasa menjabat sebagai Bupati Kepahiang, Bando Amin merencanakan pembangunan Masjid Agung Kepahiang dilengkapi dengan hotel, Islamic Centre hingga danau buatan dengan membendung Sungai Musi. Untuk pembangunan masjid saja, panitia pembangunan masjid agung sebelumnya menaksir biaya pembangunan senilai Rp 300 Miliar. (Baca: Mau Ubah Desain Masjid Agung? Bando: Silakan, Tapi Harus Lebih Bagus)

Bando Amin
Bando Amin C Kader berbicara tentang mesjid agung Kepahiang di Mesjid Isti’mar Desa Pelangkian | Foto: PROGRES KEPAHIANG

“Akan ada hotel, Islamic Centre, di seberang sana ada jembatan yang pakai cable stay-nya. Kemudian ada terowongan, jadi pegawai yang dari kantor sana tidak lagi naik untuk menyeberang, lewat terowongan saja,” terang Bando.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

LEAVE A REPLY