Dukung e-Goverment, Desa Tangsi Duren Launching Desa Pintar Berbasis Internet

171
Bupati Dan unsur terkait tengah mendengarkan pemaparan payang cyber net./ist/

PROGRESKEPAHIANG.com – Desa Tangsi Duren kecamatan Kabawetan menjadi model konsep desa berbasis internet. Hal ini diwujudkan peluncuran desa berbasis internet pada Sabtu (20/05/2017).

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengharapkan agar seluruh desa di Kabupaten Kepahiang dapat memanfaatkan dampak positif dari Internet Desa menuju Desa Pintar. Jaringan internet desa ini sangat penting agar desa dapat berhubungan secara online dengan Pemerintah Daerah, mudah2an bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya

Sesi Foto bersama Bupati dan tamu undangan/ist/

“Saya bangga dengan Desa Tangsi duren yang telah meluncurkan konsep Desa Pintar pertama kali diKepahiang, saya berharap ini dapat dilanjutkan dengan desa -desa yang lain.Jaringan internet desa ini sangat penting agar desa dapat berhubungan secara online dengan Pemerintah Daerah, mudah-mudahan bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,: kata Hidayatullah saat sambutan Launching Desa Pintar (20/05/2017).

Konsep Desa pintar ini nantinya akan dikelola oleh desa itu sendiri melalui BUMDES. Hal ini tentunya juga sangat mendukung guna menuju Kepahiang yang E-Goverment.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten dengan dibukanya akses internet desa di Desa Tangsi Duren, masyarakat kami juga dapat lebih cepat mengetahui perkembangan informasi,” kata Muri kades Tangsi Duren.(koe)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY