Pemda Kepahiang Beri Bantuan Korban Kebakaran, Bupati: Waspada Terhadap Sumber Api

0
163
Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan onstansi terkait sat berikan bantuan tanggap bencana ke keluarga Gopur/progres.id

PROGRESKEPAHIANG.com – Bantuan bagi korban kebakaran di Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai mulai mengalir.

Saat tiba di lokasi Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati disambut dengan semangat warga sekitar yang dengan sigap segera membangun kembali rumah keluarga Gopur bin Mudin dengan material seadanya.

Dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil bupati bersama didampingi kepala instansi terkait memberikan bantuan tanggap bencana berupa sembako serta family kit dan uang sumbangan. Ia berpesan agar warga dapat berhati-hati dan selalu waspada terhadap sumber api yang dapat menyebabkan kebakaran.

Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati saat menyerahkan bantuan/progres.id

“Saya imbau warga bila bepergian keluar rumah terutama saat bulan Ramadan ini dan menjelang lebaran dapat mewaspadai sumber-sumber api yang dapat menyebabkan kebakaran. Kalau listrik tidak digunakan sebaiknya dimatikan, obat nyamuk bakar dan puntung rokok. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mengobati kepedihan yang dirasakan keluarga korban,” kata Hidayatullah saat memberikan bantuan tanggap bencana, Kamis (8/6/2017).

Sementara kerabat korban berterima kasih terhadap perhatian yang diberikan pemerintah daerah dan berharap dapat diberikan bantuan guna membangun kembali rumah yang telah hangus terbakar.

“Kami sekeluarga berterima kasih atas perhatian yang diberikan bupati dan wakil bupati. Namun kami berharap agar dapat diberikan bantuan material guna membangun kembali rumah keluarga kami yang hangus terbakar, agar dapat ditempati pas Lebaran nanti,” harap kerabat korban, Hakim.(pro)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Jatuh Bersepeda

LEAVE A REPLY