Realisasikan Perda Kawasan Tanpa Rokok, Pansus II Sarankan Ini

124
Tak kuorum
Pada sidang paripurna DPRD Kepahiang Sabtu (10/6/2017) hanya dihadiri oleh 16 anggota DPRD beserta pimpinan. Namun, saat memimpin sidang Ketua DPRD Badarudin menyebut ada 17 anggota yang hadir berdasarkan absensi, sehingga paripurna dianggap kuorum

PROGRESKEPAHIANG.com – Panitia Khusus (Pansus ) II DPRD Kepahiang menyarankan agar semua kalangan, mulai dari pemerintah daerah beserta organisasi perangkat daerahnya, perkantoran BUMN/BUMD dan swasta dapat menyediakan ruang khusus bagi para perokok.

“Agar Perda KTR (Kawasan Tanpa Rokok) ini dapat direalisasiakan perlu kiranya disosialisasikan terlebih dahulu dan semua instansi dan OPD bisa memfasilitasi kebutuhan untuk merealisasikan Perda KTR ini,” ungkap juru bicara Pansus II DPRD pada sidang paripurna DPRD Kepahiang yang digelar Sabtu lalu.

Ia juga mengatakan, berdasarkan survey yang dilakukan Pansus II ke sejumlah tempat di Kabupaten Kepahiang, mayoritas warga mendukung terealisasinya KTR.

“KTR ini telah didukung sejumlah tokoh masyarakat berdasarkan penjajakan yang kami (Pansus II) lakukan ke beberapa tempat di wilayah Kabupaten Kepahiang,” terang Nurwito.(pid)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY