Sebelum Lebaran, BKD-PSDM Targetkan 10 Penyuluh Pertanian Dapat NIP

220
BKD PP Kepahiang
Kantor BKD dan Pengembangan SDM Kabupaten Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKD-PSDM) Kabupaten Kepahiang menargetkan 10 orang penyuluh yang diusulkan diangkat menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau dulu yang disebut CPNS dapat memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP) sebelum Lebaran atau Idul Fitri tahun ini.

“Semoga saja sebelum Lebaran ini sudah tuntas dan Kepahiang akan jadi daerah pertama yang selesai pemberkasan PTHL di BKN Palembang untuk pengangkatan penyuluh ini,” ungkap Kepala Bidang¬†Perencanaan dan Pengembangan Karier BKD-PSDM Kepahiang, Harmin Munandarsyah saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (19/6/2017).

Ia menambahkan, jika semua pemberkasan tuntas maka 10 penyuluh pertanian yang diusulkan diangkat jadi CASN tersebut dapat memperoleh NIP.

“Sudah bisa dapat NIP sebelum Lebaran. Tapi petugas kita belum melaporkan hasil sejauh ini di sana (BKN), mudah-mudahan sebelum Lebaran ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan pengumuman tertanggal 3 Mei 2017 dengan Nomor: 800/144/BKDPSDM/2017 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kementerian Pertanian dari Program Tenaga Harian Lepas- Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementan di Lingkungan Pemkab Kepahiang tahun 2017.



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY