Wabup Kepahiang Netti Herawati Ajak Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Jaga Profesionalitas

Maret 28, 2018
Birokrasi 0   53 views 0

PROGRERSKEPAHIANG.com – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati mengajak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Kepahiang untuk tetap menjaga serta meningkatkan profesionalitas.

Ini diungkapkannya saat memberikan menyudahi pidato Mendagri pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Satpol PP, HUT ke 99 Damkar dan HUT ke 56 Satlinmas yang digelar di halaman kantor Bupati Kepahiang pada Rabu (28/03/2018).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepahiang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya serta ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Satpol PP, Damkar dan Satlinmas. Saya berharap kedepan bisa lebih profesional dn loyal,” kata Netti.

Sebelumnya, dalam pidato Netti menerangkan bahwa fungsi Satpol PP, Damkar dan Satlinmas adalah menjaga ketenteraman dan ketertiban umum termasuk pada saat Pemilu serentak diadakan.

“Pokok dan fungsi Satlinmas yakni membantu menjaga ketentraman dan ketertiban umum.  Kita harus siap membantu menjaga ketentraman dan ketertiban umum saat Pemilu serentak, baik sebelum dan sesudahnya,” jelas Netti.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.