2 Penjual Ikan Keliling Berseteru, Seorang Luka Bacok

230
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi

PROGRESKEPAHIANG.com – Dua penjual ikan terlibat perkelahian sengit. Keduanya merupakan warga Kecamatan Kepahiang. RF (20 Tahun) diketahui merupakan warga Kelurahan Dusun Kepahiang, sedangkan M Supandi merupakan warga Kelurahan Padang Lekat.

Dalam perkelahian tersebut M Supandi harus dilarikan ke RSUD Kepahiang dan kemudian dirujuk ke RSMY Bengkulu. Hingga Minggu (9/7/2017), kondisi Supandi ketahui masih kritis.

Peristiwa perkelahian berujung pembacokan terhadap M Supandi itu terjadi pada Sabtu (8/7/2017) lalu sekira pukul 16.00 WIB di Simpang Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui melalui Kasat Reskrim AKP Khoiril Akbar didampingi Kanit Pidum Aipda Abdullah Barus menjelaskan bahwa keluarga Supandi telah melaporkan secara resmi dugaan penganiayaan ini.

“Peristiwa ini sudah dilaporkan secara resmi oleh keluarga Supandi, sementara tersangka dalam kasus iniĀ  juga sudah kami amankan di Ujan Mas,” ungkap Barus.

Menurut Barus, perkelahian antara keduanya diduga dipicu oleh harga jual ikan di wilayah Muara Kemumu yang berbeda.

“Diduga mereka berkelahi diawali selisih paham karena harga jual ikan yang berbeda jauh, sehingga ada yang lebih laris dan ada yang kurang,” tandasnya.(pid)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY