Kejari Resmi Hentikan Penyelidikan Pelapis Tebing Jalan Kepahiang-Batas Sumsel, Alasannya…

Agustus 2, 2017
Hukum 1   29 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Penyelidikan atas proyek pelapis tebing dan drainase di Jalan Lintas Kepahiang (Desa Permu) – batas Sumsel resmi dihentikan oleh Kejari Kepahiang.

Mantan Kajari Kepahiang, Wargo menerangkan, penghentian penyelidikan kasus tersebut lantaran pengerjaan proyek itu masih dalam masa pemeliharaan. Pada saat dilakukan penyelidikan oleh Kejari pelaksana proyek telah melakukan perbaikan pada titik-titik yang dianggap terindikasi korupsi.

“Itu sudah diselesaikan, karena masih dalam tahap pemeliharaan memang sudah diperbaiki jadi kita tidak sampai ke arah lebih lanjut,” terang Wargo saat acara pisah sambut Kajari Kepahiang, Selasa (1/8/2017).

Ia juga mengatakan jika pada kemudian hari ada temuan baru maka bisa saja hal itu akan diungkap kembali.

“Ya bila mana nanti ada temuan baru maka bisa saja hal itu diungkap kembali toh. Tidak menutup kemungkinan hal itu. Tapi yang jelas pada saat itu mereka kita panggil kita periksa dan mereka siap untuk memperbaiki. Itu masih dalam tahap pemeliharaan,” terangnya.

Baca:

Ditanya apakah masih ada perkara yang belum terselesaikan pada masa tugasnya, Wargo mengatakan bahwa masih ada beberapa perkara yang masih harus diselesaikan, dan hal itu tentunya akan diteruskan oleh Kejari pada masa kepemimpinan Kajari yang baru .

“Yang jelas masih ada. Dan itu Nantinya akan siap diteruskan oleh pak Kajari baru,” tandasnya.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One Comment

astizar

Tolong diselidiki bangunan swakelola di sekolah-sekolah negeri tahun 2016 2017. Terutama di desa taba padang SD Negeri 07 Seberang Musi. Kepala sekolah Durmi. Anggaran rehab 100juta lebih realisasi perkiraan hanya 40 juta termasuk upah tukang. Catatan baru-baru ini kepala sekolah tersebut membeli sebidang sawah diduga hasil dana lebih swakelola.

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.