PH Yudi Yanto: Kami Harap Proses PAW Ini Bisa Segera Dihentikan

266
konferensi pers yudi
Anggota Fraksi PKP Indonesia DPRD Kepahiang, Yudi Yanto memberikan keterangan pers didampingi dua penasihat hukumnya | Foto: PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Penasihat hukum (PH) anggota Fraksi PKP Indonesia Yudi Yanto, yakni Zulhendri dan Erwin Sagitarius mendesak DPRD dan Bupati Kepahiang dapat menghentikan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap kliennya segera dihentikan.

“Proses PAW memang sudah berjalan dan surat usulannya sudah sampai ke bupati. Tapi, sekarang kami sudah mengantongi salinan putusan sela PN Jakarta Pusat yang menyebut kepengurusan PKPI pimpinan Hendropriyono belum dapat dijalankan,” terang Erwin kepada sejumlah jurnalis pada konferensi pers yang digelar di gedung DPRD Kepahiang, Senin (5/6/2017).

Erwin mengatakan, selain memegang salinan putusan PN Jakarta, ia juga mengantongi surat dengan nomor 11.5/DPN PKP IND/II 2017 tentang informasi penetapan PTUN Jakarta dan penegasan kepengurusan PKP Indonesia.

“Dengan salinan putusan PN Jakarta dan surat PKPI yang ditembuskan ke KPU Provinsi, Kesbangpol Provinsi Bengkulu, DPRD dan lainnya, menunjukkan kami punya dasar kuat agar PKPI Kepahiang megurungkan proses PAW,” sampai Erwin.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY