Sedang Main Voli, Pria Ini Ditangkap Karena Diduga Pencuri Kulit Kayu Manis

419
Pencuri kayu manis
Polsek Kabawetan mengamankan terduga pencuri kulit kayu manis | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Warga Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan berinisial LE (33 Tahun) diamankan petugas Polsek Kabawetan saat sedang bermain voli di Desa Pagar Gunung Kecamatan Bermani Ilir sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (18/4/2017).

Ia ditangkap karena diduga mencuri kulit kayu manis milik PT Trisula Ulung Mega Surya (TUMS). Perkara ini dilaporkan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B.52/I/2017 tanggal 25 Februari 2017.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart melalui Kapolsek Kabawetan Ipda Tomy Sahri  membenarkan adanya penangkapan terhadap LE.

Pencuri kayu manis
Polsek Kabawetan mengamankan terduga pencuri kulit kayu manis | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

“Dia kami tangkap  di Pagar Gunung setelah keberadaannya kami ketahui dari informasi warga. Saat itu dia sedang main bola voli. Kami bergerak menuju ke lokasi dengan di-backup tim Buser (buru sergap) Satuan Reskrim Polres Kepahiang dan berhasil meringkusnya,” terang Tommy.

Dijelaskannya, LE diduga tidak melakukan pencurian sendiri, namun bekerjasama dengan rekannya yang lain, yakni MW (40 Tahun) dan WN (45 Tahun) yang saat ini masih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY