Sepekan, Polres Kepahiang Ringkus 2 Pengedar Narkoba

Maret 19, 2018
Hukum 1   469 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang mengamankan dua terduga penyalahguna sekaligus pengedar narkoba dalam sepekan terakhir.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat mengatakan timnya telah mengamankan dua orang yang diduga menggunakan sabu dan satu orang yang diduga sebagai pengedar ganja.

“Awalnya ada informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi pemyalahgunaan narkoba, kemudian kita bersama anggota melakukan penyelidikan. Hasilnya kami berhasil meringkus seorang warga Kelurahan Padang Lekat yang berstatus mahasiswa berinisial RS (22 Tahun),” ungkap Rahmat, Senin (19/03/2018).

Dari RS, polisi mengamankan sabu seberat 1 gram yang ditaksir seharga Rp500 Ribu. Sebelumnya, polisi juga mengamankan ND (37 Tahun) warga Batu Lintang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Satres Narkoba mengamankan 1 Kilogram ganja yang ditaksir seharga Rp 4 Juta. Rahmat memastikan RS dan ND merupakan “pemain” baru dan bukan Target Operasi (TO) maupun DPO.

“Berdasarkan penyelidikan kami, Narkoba itu berasal dari luar wilayah hukum Kabupaten Kepahiang. Mereka ini pemain baru, bukan TP atau DPO kita,” tandasnya.(koe)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.