2 Anak Kembar Tenggelam di Danau, Seorang Selamat

259
UGD RSUD Kepahiang
Unit Gawat Darurat RSUD Kepahiang | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Dua anak kembar berusia 8 tahun tenggelam di sebuah danau atau cekdam di Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi pada Kamis (5/10/2017) sekira pukul 16. 55 WIB.

Diketahui kedua saudari bernama Aurel dan Aura yang merupakan warga Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang. Keduanya datang ke Desa Kandang karena ikut orang tuanya yang hendak mengadakan acara antaran pernikahan di rumah kerabatnya.

Kronologis kejadian ini diketahui saat seorang warga yang sedang memancing di cekdam tersebut. Saat itu, ia mendapati ada tangan melambai-lambai meminta pertolongan dari dalam air dam.

Warga tersebut kemudian bergegas melakukan penyelamatan dan berhasil mengangkat Aura ke darat. Namun, Aura menyebutkan jika saudari kembarnya juga tenggelam. Ibu korban, Leni (35 Tahun) yang saat itu berada di lokasi kejadian pun ikut histeris seraya mencari kembaran Aura.

Akhirnya warga mencari Aurel ke dalam air dam dan berhasil mengangkat Aurel. Namun, kondisinya sudah sangat lemas.

Mendapati kondisi itu, Aurel langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang. Saat divisum, anak tersebut pun divonis telah meninggal dunia.

Keterangan yang diambil Polres Kepahiang menyebutkan, kedua anak tersebut mandi di dam tersebut, namun keduanya tidak bisa berenang.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY