Dikira Hilang, Rupanya Anak Berusia 1,7 Tahun Itu Sudah…

453
pahala simanjuntak
Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK | Foto: Humas Polres Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Seorang anak lelaki yang baru berusia 1,7 Tahun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di selokan di Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang pada Minggu (9/7/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, kedua orang tuanya mengira anaknya yang bernama Abid Akila itu bermain dan menjauh dari rumahnya. Ayahnya, Fajar (30 Tahun) sempat mengasuh Abid, sementara ibunya sedang mencuci pakaian di kamar mandi di dalam rumahnya.

Fajar memang acap tak fokus mengawasi anaknya. Pasalnya, ia sedang dalam keadaan sakit.

Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu Asnawi Kuncoro menjelaskan bahwa sang ayah telah dua hari dalam keadaan sakit.

“Ayah korban sudah dua hari sakit. Namun hari itu karena istrinya mencuci pakaian ia sempat mengasuh, meski tidak maksimal,” ungkap Asnawi.

Usai mencuci pakaian, lanjut Asnawi, sang ibu mencari anaknya yang tak lagi terlihat di sekitar rumah.

“Karena panik, sang ibu mengira anaknya hilang, bahkan bersama warga sempat melakukan pencarian ke sana kemari,” imbuhnya.

Tak disangka, rupanya anak malang itu sudah ditemukan warga setempat, Buyung dalam keadaan sudah terbujur kaku di dalam selokan. Mendapati berita itu, kedua orang tuanya histeris seakan tak percaya anaknya telah tiada.

 

“Pihak keluarga dan warga menduga ini kecelakaan murni, karena diduga sang anak terperosok hingga masuk ke dalam selokan. Namun jika pihak keluarga menghendaki akan tetap kita lakukan penyelidikan,” tandasnya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY