Disuruh Beli Makan Siang, Seorang Pekerja Tower SUTET Tak Kunjung Kembali

615
tower sutet
Ilustrasi SUTET | Batamtoday.com

PROGRESKEPAHIANG.com – Seorang pekerja pembangunan tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Yogi (30 Tahun) dilaporkan hilang ke Polsek Ujan Mas.

Warga asal Bandar Lampung, Provinsi Lampung itu sebelum diduga hilang sempat diperintahkan atasannya membeli dan mengantarkan makan siang kepada rekan-rekan kerjanya pada Kamis (10/8/2017). Ia dibekali uang Rp 5 Juta untuk membeli makan dan minuman. Namun, setelah itu Yogi tak kunjung kembali membawa makan siang itu.

Setelah dirasa cukup lama pergi membeli makan dan minuman, akhirnya pekerja sutet lainnya melakukan pencarian. Namun, hingga Jumat (11/8/2017), Yogi tak kunjung ditemukan, hingga manajemen perusahaan pembangunan sutet melaporkan perihal itu ke Polsek Ujan Mas.

“Ada laporannya, namun belum dapat kita pastikan apa dia hilang tersesat atau tidak. Kita belum bisa simpulkan apa-apa dan masih akan kita selidiki dulu,” ungkap Kapolres Kabupaten Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SIK melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Aswani Kuncoro.

Dikatakannya, usai menerima laporan, Polsek Ujan Mas telah menurunkan personel untuk menyisir wilayah perkebunan penduduk.

“Personel kita sudah melakukan penyisiran usai menerima laporan itu. Kita juga masih menunggu informasi terbaru,” ucapnya.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY