Kabur Bawa Ponsel Curian, Tabrak Got, Warga Desa Pulo Geto Ini Pun Tewas

267
Ilustrasi mayat
Ilustrasi

PROGRESKEPAHIANG.com – Seorang terduga pencuri telepon seluler (ponsel) yang belakangan diketahui merupakan warga Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi berinisial Yo (18 Tahun) tewas usai menabrak got.

Mirisnya, sebelum kejadian nahas itu, Yo diduga mencuri ponsel dari tangan seorang mahasiswa yang juga warga Desa Perbo, Curup, Lezi Heriyanto (21 Tahun).

Mulanya, Lezi hanya duduk-duduk dengan temannya di pinggir jalan Desa Perbo, Sabtu malam (26/8/2017). Tak beberapa lama kemudian datang Yo dan temannya berinisial Ed (34 Tahun) menghampiri Lezi lalu minta tolong agar dipinjamkan Hp sebentar untuk menerangi sepeda motornya yang rusak dengan aplikasi senter yang ada di ponsel.

Namun, setelah ponsel itu diberikan, Yo dan Ed langsung melajukan sepeda motornya dengan membawa ponsel milik Lezi. Mendapati itu, Lezi dan temannya langsung bergegas melakukan pengejaran hingga ke Dusun Sawah, Curup.

Lezi dan rekannya pun bertanya kepada warga, lalu ada warga memberitahu bahwa ada kecelakaan lalu lintas, yakni pengendara sepeda motor yang menabrak got. Saat Lezi memastikan, terlihatlah dua lelaki tersungkur dengan kondisi luka parah.

Polisi yang tiba di lokasi pun akhirnya melarikan keduanya ke RSUD Curup. Namun, nyawa Yo tak terselamatkan, sementara Ed mengalami kritis.

Berdasarkan penyelidikan Polres Rejang Lebong, Yo diketahui berstatus sebagai pelajar salah satu SMK di Kepahiang yang berasal dari Dusun II Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY