Kebakaran, Satu Unit Mobil dan 2 Unit Motor Ludes Terbakar

1
253
Api tengah melaha rumah semi permanen Milik Gopur/ dok: polres kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Satu unit rumah milik Gopur warga Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai terbakar pada Rabu malam (7/6/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian ini mengakibatkan satu unit mobil dan dua unit sepeda motor beserta satu mesin penggerek padi ikut ludes terbakar.

Menurut Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak melalui Kapolsek Tebat Karai Iptu Ahmad Suhada, saat kejadian pemilik rumah, Gopur sedang berada di luar rumah, sedangkan yang berada dalam rumah hanya istrinya, Munaya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai 150 juta Rupiah.

Kapolres Kepahiang pantau langsung proses pemadaman api | Foto: Polres Kepahiang

“Saat kejadian istri korban Munaya yang berada dalam rumah. Beruntung ia bisa terselamatkan. Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar 150 juta Rupiah,” kata Suhada.

Kebakaran diduga terjadi akibat adanya hubungan arus pendek pada instalasi listrik rumah korban.

Dugaan awal kebakaran disebabkan hubungan arus pendek atau korsleting pada aliran listrik,” ujarnya.

Sementara kerabat korban, Hakim mengaku bahwa tak ada barang apapun yang terselamatkan dalam kejadian tersebut, namun bersyukur kerabatnya selamat.

“Kejadian begitu cepat, tak ada yang bisa diselamatkan. Seperti ijazah ataupun sertifikat rumah dan surat berharga lainnya tak ada yang tersisa. Hanya baju yang dikenakan Gopur dan istrinya saja yang dapat diselamatkan,” terang hakim, Kamis (8/6/2017).(pro)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Jatuh Bersepeda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY