Lawan Bus, Pesepeda Motor Luka Parah

253
tabrak pejalan kaki
Ilustrasi | Sumber: Tempo.co

PROGRESKEPAHIANG.com – Warga Desa Paraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai, Hendra S (21 Tahun) mengalami luka parah usai terlibat kecelakaan pada Minggu (15/1/2017) sekira pukul 12.30 WIB di jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam.

Hendra yang mengendarai sepeda motor bermerek Honda Revo bernomor polisi BD 2959 GF tak mampu mengelak ketika bus Sarana Sakti bernomor polisi BG 7058 RG melaju dari arah berlawanan.

Ady Savart P Simanjuntak
Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart | Foto: TribrataNews

Diketahui, sopir bus bernama Asron (52 Tahun), warga Lampung. Ia melajukan busnya dari arah Kepahiang dengan kecepatan cukup tinggi. Saat tiba di Peraduan Binjai, Asron tak mampu mengelak kedatangan sepeda motor yang dikendarai Hendra hingga terjadilah kecelakaan. Hendra pun sampai terpental hingga membentur mobil lain yang sedang terparkir.

Masih beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, Hendra mengalami luka parah pada wajah dan patah tulang di bagian rusuk. Ia pun langsung dilarikan ke Klinik dr. Arbi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntuk melalui Kapolsek Tebat Karai AKP  Ahmad Suhada mengatakan telah melakukan olah TKP usai peristiwa itu diketahui.

“Kita langsung olah TKP, kami kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat dan memeriksa saksi-saksi, termasuk sopir bus,” ungkap Suhada.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY