Meninggal Saat Arung Jeram, Ucapan Duka Bagi Dosen FKIP Unib Ramai di Medsos

762
Ilustrasi arung jeram | Foto: Tribun News

PROGRESKEPAHIANG.com – Ungkapan belasungkawa kepada Dosen Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu (Unib) Esti Ambaratsari (44 Tahun) ramai di media sosial (medsos). Ini setelah Esti ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu pagi (23/4/2017) di alliran Sungai Musi wilayah Tebat Karai-Bermani Ilir.

Ungkapan belasungkawa disampaikan oleh rekan sesama dosen, alumni Unib hingga mahasiswa-mahasiswi almarhumah.

Guru besar FKIP Unib Prof. Sudarwan Danim menuliskan belasungkawanya setelah mendapat informasi bahwa Esti Ambaratsari meninggal.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun: Telah meninggal Bu Esti Ambaratsari, M.Pd. dosen Bahasa Inggris FKIP Unib, beliau mengalami kecelakaan ketika sedang arum jeram di air musi kepahiang. Tim evakuasi baru menemukan jenazah di sungai tebat karat, tg 23 pagi. Mohon doanya semoga beliau diterima disisi Allah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aaminn Yaa Rabbal Alamin,” tulis Surdawan.

Hal senada juga ditulis akun Facebook bernama Adilla Ronisa Bahrensyah. Ia menulis ungkapan duka cita sekaligus informasi sekilas tentang kecelakaan yang dialami almarhumah saat melakukan arung jeram (rafting) sebelum ia meninggal.

Jenazah
Prosesi menjelang pemakaman almarhumah Esti di kediamannya di Kota Bengkulu | Foto: Facebook Panut Sugianto

“Innalillahiwainnailahirojiun telah berpulangnya dosen kita mam esti ambaratsari, kabarnya beliau mengalami kecelakaan d Arum jeram air musi kepahiang, beliau salah satu dosen bahasa inggris fkip unib juga dosen pembina ukm makupala unib, jenazahnya baru diketemukan oleh tim evakuasi, kepada yg mengenal beliau jika ada salah atau hilaf kami mohon di maafkan. Serta kami memohon do’anya,” tulisnya.

Untuk diketahui, Esti Ambaratsari sebelumnya melakukan arung jeram bersama enam mahasiswanya di Sungai Musi wilayah Tebat Karai pada Sabtu (22/4/2017). Saat berjalan setengah jam, ia terjatuh ke sungai dan terbawa arus sungai yang deras. Jenazahnya baru ditemukan pada Minggu pagi oleh tim evakuasi.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY