Jelang Verifikasi Parpol, Golkar Kepahiang: Verifikasi Tak Harus Ada Ketua Definif Kan?

106
Andrian Defandra | Foto: Dok. Golkar/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Politisi Partai Golkar Kepahiang Andrian Defandra menegaskan bahwa verifikasi partai politik yang mulai dilakukan akhir Oktober 2017 tidak akan berpengaruh dengan DPD II Partai Golkar Kepahiang, meski belum memiliki ketua definitif.

“Verifikasi tak mengharuskan ada ketua definitif kan? Yang penting strukturnya jelas,” tegas Andrian saat ditanya Progres Kepahiang belum lama ini di ruang Komisi III DPRD Kepahiang.

Ia pun yakin Golkar Kepahiang akan lolos verifikasi. Bahkan, saat ditanya terkait pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Golkar, Andrian yakin bisa ada terjadi Muskab sebelum verifikasi parpol.

“Ya memungkinkan. Jangankan dalam dua bulan ini, seminggu kedepan saja mungkin,” kata Wakil Ketua I DPRD Kepahiang ini.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah menjelaskan bahwa verifikasi parpol akan dimulai pada akhir Oktober. Ia meminta semua pengurus parpol dapat menyiapkan administrasi yang dibutuhkan saat verifikasi berlangsung.

“Kalau tak ada perubahan akhir Oktober mendatang kita mulai verifikasi. Kami mengingatkan pengurus partai bisa mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan verifikasi ini,” jelas Ujang.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY