Jika Ditetapkan Jadi Peserta Pileg 2019, Ini Target Pengurus Partai Garuda Kepahiang

290
Berkas Partai Garuda Kepahiang
Pengurus Partai Garuda menyerahkan berkas ke KPU Kepahiang | Foto: PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Kepahiang telah menyerahkan berkas dengan 220 KTA/KTPA dan telah diterima oleh KPU Kepahiang. Namun, Partai Garuda masih akan melalui beberapa tahap lagi sebelum ditetapkan sebagai parpol peserta Pileg 2019.

Jika Partai Garuda ditetapkan sebagai parpol peserta Pileg 2019, pengurus Partai Garuda Kepahiang menargetkan dua kursi parlemen.

“Target kami yang pertama ini bisa lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai peserta Pileg 2019. Kalau sudah ditetapkan, target kami bisa dapat minimal dua kursi DPRD,” ungkap Ketua Partai Garuda Kepahiang, Hasibuan usai menyerahkan berkas di KPU Kepahiang.

Saat ini sekretariat Partai Garuda Kepahiang berada di Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas, padahal KPU mengatakan sesuai aturan sekretariat utama parpol harus berada di ibu kota kabupaten atau Kecamatan Kepahiang. Menanggapi itu, Hasibuan mengatakan akan segera pindah ke Jalan Merdeka Kepahiang.

“Soal sekretariat, kami memang mau pindah ke Jalan Merdeka Kelurahan Dusun Kepahiang, dekat dengan NasDem,” terangnya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY