Medi Putra Resmi Dilantik Jadi Komisioner KPU Kepahiang Gantikan Windra

0
201
Prosesi pelantikan Medi Putra sebagai komisioner KPU Kepahiang oleh Ketua KPU Provinsi Progres.id

PROGRESKEPAHIANG.com – Medi Putra resmi menjabat sebagai komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang menggantikan Windra Purnawan melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW).

Acara pelantikan bertempat di Aula KPU Provinsi Bengkulu yang dimulai pada pukul 14.00 WIB hari ini (28/2/2017). Medi dilantik langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra S.Ag, MM. Acara ini  dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi,  Sekretaris dan seluruh pejabat di kesekretariatan KPU Provinsi Bengkulu.  Turut hadiri  Ketua serta seluruh anggota KPU Kabupaten Kepahiang dan Sekretaris.

Foto bersama Medi Putra beserta keluarga dan Ketua KPU Provinsi Bengkulu | Foto: Dok.Progres.id

Selain itu KPU Provinsi juga mengundang Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang dan mantan komisioner Windra Purnawan. Dalam sambutannya ketua KPU Provinsi Bengkulu berharap agar Medi Putra yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi dan bersinergi dengan anggota KPU yang lain.

“Setelah dilantik ini Saudara Medi Putra hendaknya dapat segera beradaptasi dan bersinergi dengan anggota KPU yang lama, hal ini guna menjaga kinerja KPU agar tetap baik. Selanjutnya KPU Kabupaten Kepahiang diharapkan segera melakukan konsolidasi untuk menentukan apakah akan melakukan perubahan divisi atau tetap dengan formasi sebelumnya,” ujar Irwan.(pro)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Jatuh Bersepeda

LEAVE A REPLY