Pileg 2019, PKPI Kepahiang Optimis Ulangi Kemenangan

139
Riduwan
Riduwan | Foto: Rahman Jasin/PROGRES.ID

PROGRESKEPAHIANG.com – Ketua DPK PKPI Kepahiang, Riduwan merasa optimis mampu mempertahankan kemenangan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 pada Pemilu 2019 mendatang. Pasalnya, PKPI masih memiliki kader-kader terbaik. Baik kader petahana (incumbent) maupun kader wajah baru.

“4 kader kita yang saat ini duduk di DPRD Kepahiang tetap kita turunkan. Mereka adalah, H. Badarudin, Yudi Yanto, Hj. Ice Rakizah dan Widya Hartini. Termasuk kader-kader wajah baru. Makanya, kita tetap optimis PKPI akan mampu mempertahankan statusnya sebagai partai pemenang Pemilu 2019 nanti,’’  ujar Riduwan, Rabu (18/10/2017).

Sebagai parpol pemenang Pemilu 2014, lanjut Riduwan, PKPI tetap berjuang untuk merealisasikan target. “Kita masih menggunakan strategi lama tapi telah disesuaikan dengan kondisi. Yakni, strategi desa mengepung kota,’’ katanya.

Banyaknya partai baru dan calon caleg yang akan ikut ‘bertarung’ dalam Pemilu 2019 tidak akan menggoyahkan tekat PKPI untuk merebut dukungan terbanyak di Dapil I, II, III Kepahiang. Termasuk jika ada penambahan 1 Dapil, yakni, Dapil IV.

“Semakin banyak parpol dan semakin banyak calon calegnya, maka, masyarakat akan mendapatkan semakin banyak pilihan. Saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam menggunakan hak suaranya. Jadi, kondisi ini bukan menjadi ancaman bagi PKPI,’’ papar Riduwan. (rjs)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY