Sampaikan 223 KTA, PDI Perjuangan Siap Jadi Pemenang Pileg 2019

243
Penyampaian berkas PDIP
DPC PDI Perjuangan menyampaikan berkas parpol ke KPU Kepahiang | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang menyampaikan berkas sebagai calon peserta Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ke Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang, Selasa (10/10/2017).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi bersama pengurus dan kader PDIP langsung menyerahkan berkas dan diterima oleh Komisioner KPU dan staf Sekretariat KPU Kepahiang.

“Kita siap menghadapi Pemilu 2019 dan siap menjadi pemenang,” ungkap Edwar kepada jurnalis disela-sela verifikasi yang dilakukan tim KPU Kepahiang.

Terkait belum ada wakil PDIP yang duduk di parlemen dari dapil II (Kecamatan Kepahiang) pada Pileg 2014, Edwar mengaku akan menyiapkan toko masyarakat.

“Sebenarnya kita (PDI Kepahiang) kuat di dapil II jika bermain fear. Untuk itu akan kita siapkan tokoh masyarakat atau pensiunan PNS pada Pileg 2019 nanti,” imbuh Edwar.

Edwar menjelaskan, pada penyampaian berkas ke KPU Kepahiang, DPC PDI Perjuangan menyampaikan 223 KTA dan KTP sesuai yan tela diisi dalam Sistem Informasi Parpol (Sipol) KPU.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang Edwar Samsi, S,.IP, MM menyerahkan berkas secara simbolis kepada Ketua KPUD Kepahiang Ujang Irmansyah SP

“Kami sampaikan sesuai dengan yang kami isi di Sipol, 223 KTA,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kepahiang, Ujang Irmansyah menjelaskan, di kabupaten/kota, parpol hanya menyerahkan berkas persyaratan.

“Pendaftaran itu dilakukan parpol ke KPU Pusat. Pada saat bersamaan di kabupaten/kota, parpol menyampaikan berkas F2 Parpol, dilengkapi dengan salinan KTA dan KTP sesuai yang diisi pada Sipol,” terang Ujang.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY