AAF Kepahiang Kembangkan Bisnis Berbasis Android Sembari Promosi Wisata Daerah

318
Najamudin
R Najamudin | Foto: Istimewa/PROGRES.ID

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan aplikasi jasa pemesanan tiket pesawat dan voucher hotel seperti Traveloka, Trivago, Mister Aladin dan sejenisnya. Nah, di Kepahiang ada bisnis serupa yang juga memanfaatkan platform Android untuk pemesanan tiket pesawat. Bahkan lebih lengkap lagi, karena Anda bisa memesan tiket kereta api hingga pembayaran listrik, internet, pulsa (PPOB) dan ada pula jasa pemberangkatan umrah.

Adalah AAF Kepahiang, bisnis travel dan PPOB pertama di Kabupaten Kepahiang yang memanfaatkan teknologi digital tersebut.

Direktur AAF Kepahiang Raden Najamudin mengutarakan, pemanfaatan platform digital saat ini sudah sangat massif di Indonesia, termasuk di Kabupaten Kepahiang. Dengan mengikuti tren tersebut, ia berharap dapat mendekatkan diri dengan konsumen. Tak hanya itu, melalui website dan aplikasi AAF Kepahiang, ia berharap Kabupaten Kepahiang akan mudah dikenal masyarakat luas.

“Tak cuma berbisnis, saya juga ingin Kepahiang cepat dikenal. Karena tidak dapat dipungkiri, banyak orang di luar Kepahiang yang mengetahui wisata dan potensi Kepahiang ini dari internet, di website AAF, saya jua berikan informasi wisata yang ada di Kepahiang dan Provinsi Bengkulu lainnya,” terang Najamudin kepada Progres Kepahiang, Selasa (10/10/2017).

Ia mengatakan, hingga saat ini, AAF Kepahiang telah menjalin kerjasama dengan MMBC Tour & Travel, Darma Wisata Indonesia, PT Pos Indonesia dan Zafa Tour.

“Dengan banyak partner, AAF bisa melayani banyak jasa, mulai dari pemesanan tiket pesawat, kereta api, tour wisata, voucher hotel, pembayaran listrik, telepon, internet, leasing, isi pulsa, pengisian saldo member anggota Alfamart hingga umroh,” paparnya.

Menurutnya, terkait layanan AAF yang berbasis di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang ini, tidak kalah dengan jasa tour & travel lain, termasuk yang berskala nasional.

“Kami berusaha memberikan layanan terbaik, misalnya soal komplain, kami bisa menanggulangi dalam waktu singkat, meskipun di platform besar yang sudah skala nasional butuh waktu berbulan-bulan, AAF bahkan pernah mengembalikan komplain dalam hitungan menit,” tandasnya.

Ia menerangkan, aplikasi Android AAF Kepahiang dapat diunduh gratis di Google Play Store.

“Download saja di Play Store, tinggal ketik AAF Kepahiang di kolom pencarian, bisa langsung ketemu. Kalau kurang jelas, bisa menghubungi 085378404999 atau buka website kami www.aafkepahiang.com,” demikian Najamudin.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY