Dini Hari ATM BNI Jalan Abu Hanifah Dibobol

834
Perwira Polres Kepahiang turun ke TKP melihat kondisi ATM. Petugas pun memasang police line di TKP | Foto: Dok. Polres Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.comAutomatic Teller Machine (ATM) atau anjungan tunai milik Bank Negara Indonesia (BNI) yang terletak di Jalan Abu Hanifah Kelurahan Pasar Kepahiang dibobol maling sekira pukul 02.15 WIB, Jumat (25/11/2016). Pencurian dengan pemberatan itu diduga dilakukan dengan cara merusak dengan linggis.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak mengatakan peristiwa itu baru diketahui ketika seorang nasabah BNI hendak melakukan transaksi di ATM tersebut.  Saat ia membuka pintu ATM, ia mendapati mesin ATM sudah berantakan.

“Ada nasabah yang mau transaksi via ATM itu, kemudian pas buka pinta kondisinya sudah berantakan,” ungkap Ady.

Ia mengatakan, nasabah tersebut kemudian langsung melapor ke Polres Kepahiang. “Kondisinya saat kami cek memang sudah berantakan, diduga ATM itu dirusak pakai linggis,” jelasnya.

Pembobolan ATM
Kapolres Ady Savart langsung turun ke TKP | Foto: Dok. Polres Kepahiang

Ady Savart dan sejumlah perwira Polres Kepahiang, mulai Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kepahiang dan Kasat Sabhara langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 03.20 WIB.

“Kita langsung ke TKP jam 03.20 dan langsung mengambil tindakan dengan melibatkan tim identifikasi. Kita juga berkoordinasi dengan kepala kantor BNI kas Kepahiang Ibu Yeni dan pengambilan rekaman CCTV,” bebernya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY