Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran, Bupati & Kapolres Tanya Pedagang Pasar Kepahiang

167
Harga beras
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dan Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak S.IK saat menanyakan harga dan stok beras kepada salah seorang pedagang beras di Pasar Kepahiang | Foto: Bag Humas & Protokol Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak memantau stok dan harga kebutuhan pokok di Pasar Kepahiang, Kelurahan Pasar Kepahiang, Sabtu (17/6/2017).

Pada blusukan bupati dan kapolres yang juga didampingi Kadinkop UKM Husni Thamrin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Ramlan Gani, Plt Kasatpol PP Hermansyah T dan Kabag Humas & Protokol Setda Kepahiang Apandi.

Bupati Hidayat berharap menjelang hari raya Idul Fitri tidak terjadi kelangkaan stok mau pun kenaikan harga di atas batas toleransi.

Pantau Pasar Kepahiang
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dan Kapolres Kepahiang AKBP Pahala S, S.IK beserta rombongan memantau stok dan harga di Pasar Kepahiang | Foto: Humas dan Protokol Setda Kepahiang

“Kita memantau sekaligus juga mengantisipasi kenaikan harga sembako dan  memantau stok sembako terlebih lagi menjelang hari raya Lebaran ini, stok harus tersedia dan harga jangan sampai melonjak terlalu tinggi,” ungkap Hidayat.

Komoditas bahan pokok yang dipantau oleh bupati dan rombongan diantaranya daging ayam, ikan, daging sapi, beras, bawang merah, bawang putih dan komoditas lainnya.(pid/rilis)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY