Agar Dipandang Positif Investor, Plt Gubernur Bengkulu Sarankan Pemberitaan Media Seperti Ini

164
sidang paripurna HUT
Plt Gubernur Bengkulu drh H Rohidin Mersyah MMA, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid, MM, Wabup dan pimpinan DPRD Kepahiang berfoto bersama usai sidang paripurna HUT Kepahiang ke 14 | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku telah menyarankan awak media agar ikut mendukung pembangunan dengan menginformasikan Provinsi Bengkulu dengan berita-berita positif. Dengan demikian, Bengkulu akan dilirik investor dan Pemerintah Pusat untuk berinvestasi membangun infrastruktur dan program lainnya.

Ini disampaikan Rohidin pada sambutannya saat Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kepahiang ke 14 di ruang sidang utama DPRD Kepahiang, Sabtu (06/01/2018).

“Saya sampaikan juga kepada adek-adek (jurnalis) media, tulislah berita-berita positif, yang mengedukasi. Citrakan Bengkulu sebagai daerah yang aman untuk berinvestasi, dengan begitu investor mau datang ke Bengkulu untuk berinvestasi,” kata Rohidin.

Rohidin Mersyah

Dengan pemberitaan yang cenderung menonjolkan kriminal dan kekerasan, lanjutnya, Provinsi Bengkulu akan dilihat sebagai daerah yang kurang aman sebagai tujuan investasi.

“Kalau isi media lebih banyak kriminal dan kekerasan, nanti investor lihatnya Bengkulu ini kurang tetapt dijadikan daerah untuk berinvestasi,” imbuhnya.(pid)

 



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY