Astri Puspa Pratiwi Raih Mahkota Putri Pariwisata Kepahiang 2017

1576
PUTRI PARIWISATA
Pemberian mahkota putri pariwsata Kepahiang 2017| foto: koko/PROGRES KEPAHIANG/

PROGRESKEPAHIANG.com – Astri Puspa Pratiwi (19 Tahun), mahasiswi Poltekes Bengkulu Program Studi Kebidanan berhasil meraih predikat sebagai putri pariwisata Kabupaten Kepahiang 2017.

Putri pertama dari pasangan Marwan dan Susiana Warga Pasar Tengah Kelurahan Pasar Kepahiang ini berhasil menyingkirkan 2  kandidat terbaik lainnya, Tania Virginia Mahesa dan Thalia K.

putri kepahiang
Putri pariwisata Kepahiang serta runner up 1 dan ke-2 | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

Astri berharap kedepan pariwisata Kabupaten Kepahiang dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas bahkan dunia.

“Harapannya Kepahiang, pariwisatanya lebih maju, terus orang Kepahiang sendiri dapat lebih mencintai dan mengembangkan pariwisatanya sendiri dan dapat ikut mempromosikan kepariwisataan Kepahiang hingga tingkat dunia,” ujar Astri (6/1/2017)

Putri pariwisata kepahiang
Tiga besar pemilihan Putri Pariwisata Kepahiang 2017 | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

Guna mendukung program pengembangan dan promosi pariwisata di Kepahiang ia juga berharap agar pemerintah daerah dapat memberikan dukungan penuh agar kepahiang lebih di kenal dimata dunia.

“Saya berharap pemerintah daerah dapat men-support acara-acara yang berkaitan dengan kepariwisataan serta mendukung dan memprioritaskan apa pun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dinas kepariwisataan agar pengenalan pariwisata kepahiang dapat lebih dikenal di mata dunia,” katanya.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY