Bekuk Terduga Pelaku Curanmor di Keramaian, Warga Pasar Ujung Heboh

1966
Penangkapan
Penangkapan seorang terduga TO kasus curanmor menghebohkan warga | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Unit Buser Satuan Reskrim Polres Kepahiang membekuk seorang pengendara sepeda motor yang diduga target operasi (TO) perkara dugaan pencurian sepeda motor (curanmor) pada Minggu pagi (16/4/2017).

Penangkapan TO tersebut membuat heboh warga di Jalan KGS Hasan Kelurahan Pasar Ujung, terlebih lagi hal itu dilakukan saat warga mulai beraktifitas di luar rumah.

Diduga pengendara sepeda motor itu berniat melaju ke kawasan Kabupaten Empat Lawang. Namun, saat tiba tepat di depan Toko Bangunan Sheva, ia berhasil tertangkap.

Penangkapan ini jelas saja membuat warga yang ingin tahu mulai berkerumun mendekati lokasi penangkapan.

“Kurang tahu juga kasus apa, tapi kabar yang saya dengar tadi, yang ditangkap itu TO pencurian motor,” ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak melalui KBO Reskrim AKP Samsudin mengatakan terduga pelaku curanmor saat ini sudah diamankan.

“Dia itu TO Polres Bengkulu Selatan (BS). Kami pun akan berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Selatan usai mengamankan yang bersangkutan di Mapolres,” jelas Samsudin.

Ia menambahkan, pengejaran terhadap TO tersebut sudah dilakukan 5 jam sebelum akhirnya berhasil tertangkap.

Penangkapan
Penangkapan seorang terduga TO kasus curanmor menghebohkan warga | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

“Awalnya kita patroli rutin sekira jam 03.00 pagi. Terus kami lihat pelaku mengendarai sepada motor tanpa pelat nopol. Nah, waktu salah seorang dari kita (Petugas Polres Kepahiang) mendekatinya, dia malah berlari dan sepeda motor Beat-nya ditinggallkan,” tandas Samsudin.

Ia mengungkapkan, terduga yang dibekuk diketahui berinisial Rz (27). Rz diketahui sebagai warga Muara Bengkulu , itu kalau kita lihat dari identitasnya,” tandasnya.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
BAGIKAN

LEAVE A REPLY