Belum Tuntas Dibangun, Jembatan Musi II Kepahiang Sudah Jadi Destinasi Swafoto

1102
Jembatan Musi II
Jembatan Musi II Kepahiang | Foto: Sulasno/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Meski belum tuntas dibangun, Jembatan Musi II Kepahiang yang berada di Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang atau di depan Kantor DPRD Kepahiang saat ini telah menjadi destinasi swafoto (selfie) bagi warga.

Mayoritas pengunjung jembatan ini adalah remaja, baik secara berkelompok maupun berpasangan. Tak hanya itu, warga yang membawa keluarga juga banyak yang mengunjungi jembatan yang diproyeksikan menjadi salah satu ikon Kepahiang tersebut.

Biasanya, jembatan ini akan ramai pada sore hari mulai pukul 16.00 WIB, atau pada pagi saat hari libur, seperti hari Minggu atau libur nasional.

Jembatan Musi 2 Kepahiang
Jembatan Musi II Kepahiang yang belum banyak dikunjungi warga pada siang hari. Foto ini diambil sekira pukul 14.00 WIB | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

Warga biasanya memajang foto-foto mereka di jembatan ini ke media sosial. Namun, tak sedikit yang mengetahui secara pasti nama jembatan ini. Ada yang menyebutnya ‘Jembatan Putih’, ada pula yang mengatakan ‘Jembatan Tol Kepahiang’, Jembatan Dua Jalur, Jembatan Lebar atau nama lainnya.

Salah seorang pengunjung, Farhan mengatakan, jembatan ini sedang terkenal di media sosial, khususnya di Facebook.

Jembatan Musi II Kepahiang
Foto-foto Netizen yang mengabadikan diri dengan cara swafoto (selfie) di Jembatan Musi II Kepahiang | Foto: Facebook.com

“Lagi rame di Facebook, banyak teman-teman foto di atas jembatan ini, makanya kita penasaran. Memang lagi nge-hits, semua foto di jembatan ini,” ungkapnya.

Farhan menyayangkan pembangunan jembatan yang mulai dikenal warga tersebut terhenti.

“Sayang kan kalau nggak diterusin, ini saja uda rame. Masalahnya, pas ke sini (Jembatan Musi II Kepahiang) jalannya bebatuan, kalau sudah hotmix kan keren, bakal rame terus,” tandasnya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY