Diduga Bawa Sekilo Ganja, Pria Asal Empat Lawang Ini Diamankan Polres Kepahiang

Maret 18, 2018
Featured Hukum 0   462 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang mengamankan seorang pria asal Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan berinisal ND (37 Tahun). ND diamankan sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (16/03/2018) di sebuah rumah di Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tabat karai karena diduga sebagai pengedar Narkotika jenis ganja seberat kurang lebih 1 Kg.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat,SH menjelaskan, dari tangan terduga diamankan ganja kering yang dibungkus dengan kertas dan dibungkus lagi dengan kantong plastik.

“Terduga kita amankan di sebuah rumah di Desa Peraduan Binjai. Kegiatan dia ini memang sudah terendus sejak 3 Maret 2018 lalu. Anggota kita (Satuan Reserse Narkoba) mendapat informasi bahwa ada orang yang sering membawa Narkotika jenis ganja,” ujar Rahmat, Minggu (18/03/2018).

Ia menambahkan, berdasarkan penyelidikan dan keberadaannya diketahui Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan.

“Yang kita amankan sebagai barang bukti adalah ganja kering dengan berat sekira 1 Kg dan 1 unit Hp merek Samsung. Kasus ini masih akan kita tangani lebih lanjut,” tandasnya.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.