Dua Remaja Meninggal Dunia Usai Tabrakan

1137
Perawatan di UGD
Salah seorang korban saat diperiksa kondisinya oleh petugas medis UGD RSUD Kepahiang | Foto: Dok. Satlantas Polres Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Dua remaja meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi pada Sabtu (26/8/2017) sekira pukul 20.00 WIB di Jalan Kepahiang-Pagar Alam Desa Talang Karet Kecamatan Tebat Karai.

Dua remaja itu yakni Doris (14 Tahun), warga Desa Embong Ijuk yang berstatus pelajar dan Ekik (14 tahun) juga warga Embong Ijuk.

Doris sebelumnya melajukan sepeda motor Yamaha Vega berwarna merah tanpa Nomor Polisi (Nopol). Doris membonceng temannya bernama Yeri (16 Tahun) yang usai kecelakaan itu mengalami patah kaki kiri serta luka di bawah mata. Kondisi Yeri luka berat.

Sementara lawannya dalam kecelakaan itu, Ekik, mengendarai sepeda motor Honda Sonic warna merah dan putih bernopol BD 3293 GH. Ekik membonceng temannya bernama Repal (15 Tahun) yang pada kecelakaan itu mengalami patah paha sebelah kiri dan luka robek kaki sebelah kiri.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP Rafenil Y Rahman menjelaskan kecelakaan itu berlangsung cepat. Kronologinya, saat sepeda motor Honda Sonic yang dikendarai Ekik melaju dari arah Pasar Kepahiang menuju ke Desa Embong Ijuk.

Kecelakaan lalu lintas
Korban kecelakaan lalu lintas di Desa Talang Karet dibawa ke RSUD Kepahiang | Foto: Dokumen Polres Kepahiang

Tiba di jalan Desa Talang Karet datanglah sepeda motor Yamaha Vega yang dibawa Doris. Kemudian kedua kendaraan saling bertabrakan hingga menyebabkan pengendara Sonic meninggal di TKP, sementara Doris meninggal saat berada di UGD RSUD Kepahiang.

Meninggalnya Doris diduga karena luka parah yang merobek di kepala sebelah kiri, luka robek pada telapak tangan. Sementara luka Ekik terdapat pada kepala dan selangkangannya terbelah.

“Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi, yaitu warga Desa Talang Karet. Kami juga sudah melakukan olah TKPdan mebawa semua yang terlibat kecelakaa itu di RSUD. Sementara barang bukti kami amankan di Unit Laka Satlantas Polres Kepahiang,” jelas Rafenil.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY