Dukung Visit Bengkulu 2020, Kepahiang Akan Gelar Mountain Valley Festival & Fruits Vegetables Expo

1
301
Musrenbang Kabupaten Kepahiang
Musrenbang RKPD Kabupaten Kepahiang Tahun 2018 di guest house, Senin (27/3/2017) | Foto: PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan, Pemkab Kepahiang telah menginisiasi beberapa even untuk mendukung Visit Bengkulu 2020 Wonderfull Bengkulu. Evan itu yakni Mountain Valley Festival & Fruits Vegetables Expo (Festival Lembah Gunung dan Ekspo Buah dan Sayur Mayur). Hal ini dikemukakan Hidayat saat menyampaikan sambutan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) Kabupaten Kepahiang di guest house Kabupaten Kepahiang, Senin (27/3/2017).

“Bahwa dalam rangka mendukung Visit Bengkulu 2020 Wonderfull Bengkulu, Kabupaten Kepahiang telah mengagendakan even Mountain Valley Festival & Fruits Vegetables Expo yang akan dilaksanakan di Kabawetan,” ungkap Hidayat.

Bupati Hidayattullah Sjahid
Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM saat menyampaikan sambutan pada Musrenbang RKPD 2018 di guest house, Senin (27/3/2017) | Foto: PROGRES KEPAHIANG

Festival dan ekspo tersebut pun disambut baik oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang menghadiri acara Musrenbang tersebut.

“Mountain Valley Festival itu berarti gunung dan lembah festival. Ini sangat baik, karena memang Kepahiang ini luar biasa. Ya, ini disesuaikan dengan topografi Kepahiang yang banyak gunung dan lembah, di sana bisa dibudidayakan tanaman agrikultur, seperti kopi lada dan lain sebagainya,” kata Rohidin.

Menurut Rohidin dengan adanya festival itu diharapkan menjadi daya tarik bagi investor untuk berinvestasi di Kepahiang.

“Kita harapkan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Kepahiang, karena ini memang luar biasa,” jelas Rohidin.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Jatuh Bersepeda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY