Hadiri Peresmian Pospol di Merigi, Bando Amin Jawab Ini Saat Ditanya Jurnalis

485
Bando Amin dan Kapolda
Dr Drs H Bando Amin C Kader MM berbincang dengan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung SH, MH usai peresmian Pospol Merigi

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang periode 2005-2010 & 2010-2015, Bando Amin C Kader tampak hadir pada acara peresmian pos polisi (pospol) di Jalan Dua Jalur Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi, Sabtu (10/6/2017).

Bando Amin terlihat didampingi mantan Ketua MUI Kepahiang, Thobari Mu’ad. Bahkan pada acara peresmian pospol itu, Bando Amin turut menerima plakat kenang-kenangan dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung.

Usai acara tersebut, jurnalis sempat menanyakan perihal pembangunan 3 pos polisi yang diinisiasi Pemkab Kepahiang pada masa kepemimpinan Bando Amin dan dibangun dengan dana hibah Pemkab Kepahiang.

“Itu masa lalu, kau (jurnalis) lah tahu galo,” ucapnya.

Bando Amin dan Coi Manurung
Bupati Kepahiang periode 2005-2015 Dr Drs H Bando Amin C Kader MM menerima plakat dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung

Saat itu 3 bangunan di Merigi, Muara Kemumu dan Seberang Musi dirancang untuk dijadikan Mapolsek. Saat itu, Pemkab Kepahiang menilai 3 Mapolsek itu sudah sewajarnya dibangun untuk menekan angka kriminalitas. Wilayah hukum Polsek yang ada dinilai terlalu luas dan tak lagi efisien.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY