Hendak Cuci Kaki di Sungai Musi, Sudin Lihat Mayat Mengapung

217
Ilustrasi mayat
Ilustrasi

PRORESKEPAHIANG.com – Seorang warga Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Sudin (35 Tahun) lari dengan rasa cemas usai melihat mayat mengapung di aliran sungai Musi desa setempat pada Kamis (14/09/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Sudin mau menyuci kaki di pinggir sungai Musi. Ia pun terkejut melihat sesosok tubuh manusia mengapung dengan posisi tertelungkup. Sudin yang cemas dan takut pun berlari mencari warga lainnya.

Sudin akhirnya bertemu dengan warga lainnya bernama Ogi (19 Tahun). Saat itu Ogi sedang bekerja di kebunnya. Dengan nafas terengah-engah, Sudin bercerita telah melihat mayat di sungai. Setelah itu, Sudin menghubungi anggota Polsek Tebat Karai Brigpol Iwan Kusnadi via ponsel dari pondok milik Ogi.

“Saya niatnya mau nyuci kaki, terus saya terkejut lihat kok ada seperti mayat manusia. Karena takut dan cemas saya lari nyari orang, terus ketemu Ogi, dari pondok si Ogi itu saya telpon anggota Polsek Tebat Karai,” terang Sudin.

Mendapat informasi itu, Iwan Kusnadi melapor ke pimpinannya dan ia diperintahkan memastikan laporan tersebut. Setelah dipastikan adanya mayat tersebut, akhirnya diketahui sebagian tubuh mayat itu telah dimakan biawak.

Mayat itu akhirnya dievakuasi oleh personel Polsek Tebat Karai dibantu para saksi dan warga, kemudian dilakukan visum ke RSUD Kepahiang. Hingga saat ini, identitas mayat belum diketahui.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY