Identitas Mayat yang Terapung di Sungai Itu Diketahui, Penyebab Kematiannya Ternyata…

389
UGD RSUD Kepahiang
Unit Gawat Darurat RSUD Kepahiang | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Identitas mayat yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Musi akhirnya teridentifikasi. Diketahui jenazah itu bernama Ishar bin Rahman yang telah berusia sekira 61 Tahun.

Izhar adalah warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Menurut keterangan istrinya, Titik (45 Tahun), dua hari sebelum ia ditemukan mengapung di sungai, Izhar pamit kepadanya untuk ke kebun miliknya di Kecamatan Seberang Musi.

“Dua hari lalu beliau pamit ke kami mau ke kebun di Seberang Musi. Beliau bilang mau bermalam dua hari di kebun,” ungkap Titik.

Untuk mencapai kebunnya, Izhar biasanya akan melalui Desa Penanjung Panjang dan menyeberangi Sungai Musi via jembatan ayun. Diduga Izhar terjatuh menyeberangi sungai.

“Kami sama sekali tidak menduga kalau suami saya jatuh dan meninggal,” imbuhnya dengan isak tangis.

Mendengar ada temuan mayat dengan ciri yang mirip dengan suaminya, Titik dan anak-anaknya memastikan keberadaan suaminya di kebun. Setelah tidak ditemukan, ia pun memastikannya ke RSUD Kepahiang.

“Ternyata benar dia adalah suami saya,” sesal Titik.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Waka Polres Kompol Rudy S menjelaskan bahwa identitas mayat telah diketahui. Dijelaskan, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak bernama Goni (32 Tahun), Puput (25 Tahun) dan Pipi (20 Tahun).

“Jenazah sudah diberikan kepada pihak keluarga. Kami tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana. Diduga almarhum meninggal karena kecelakaan, jatuh dari jembatan,” ucapnya.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY