Ini yang Unik Selama Masa Penyerahan Berkas di KPU Kepahiang

308
NasDem daftar
Ketua DPD NasDem Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM berbincang di teras bersama Ketua KPU Kepahiang Ujang Irmansyah dan Sekretaris DPD NasDe Windra Purnawan, SP sambil berdiri | Foto: Dok. KPU Kepahiang/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Ada yang menarik selama masa penyerahan berkas di Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang. Salah satunya, petinggi-petinggi parpol di Kepahiang yang terpaksa berdiri saat menunggu Liaison Officer (LO) atau petugas penghubung menuntaskan penyerahan berkas.

Pantauan Progres Kepahiang, para petinggi parpol harus berdiri di teras sekretariat dan tidak tersedia tempat duduk. Bahkan, Ketua DPD NasDem Kepahiang yang juga Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid harus berdiri saat menunggu verifikasi administrasi penyerahan berkas parpol.

Hidayat tampak berdiri seraya bersandar ke tiang bangunan kantor tersebut saat berbincang dengan Ketua KPU Ujang Irmansyah.

“Memang tak ada perlakukan khusus. Beliau (Hidayat) datang ke sini (Sekretariat KPU) bukan pada kapasitas sebagai bupati, tetapi sebagai Ketua DPD NasDem. Jadi, apa adanya saja, sama seperti ketua parpol lain, kalau adanya cuma itu, ya sudah, seperti itu saja,” ujar Ketua KPU Kephiang Ujang Irmansyah.

Begitu pula dengan para politisi Partai Golkar Kepahiang. Sambil menunggu, mereka berbincang di teras, ada yang berdiri dan ada pula yang duduk di lantai teras.

Kebetulan, baik NasDem maupun Golkar mengikutsertakan banyak kader saat datang ke sekretariat KPU.

Politisi Partai Golkar
Politisi Partai Golkar terpaksa berdiri dan berbincang di teras sambil menunggu verifikasi administrasi dan tanda terima | Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG

“Makanya kedepan, tidak ada salahnya Pemkab membangunkan aula untuk rapat, karena itu sudah beberapa kali kami ajukan. Ya, gunanya salah satunya untuk kegiatan seperti peneriamaan berkas seperti ini. Jika memungkinkan dananya bisa ditambahkan tempat parkir dan fasilitas lain seperti Musolah, seperti yang kita ketahui, pada saat-saat tertentu KPU cukup banyak didatangi tamu,” jelas Ujang.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY