Jalan Langgar Jaya Dibahas di Musrenbangcam, Kades: Semoga Terealisasi

Maret 10, 2018
Birokrasi Featured 0   49 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir Salim mengungkapkan, pada Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) Bermani Ilir, peningkatan jalan menuju Desa Langgar Jaya telah diusul dan dibahas.

“Jalan Langgar Jaya Alhamdulillah sudah masuk usulan dalam Musrenbang Kecamatan Bermani Ilir, semoga saja bisa terealisasi tahun ini,” ungkap Salim kepada Progres Kepahiang beberapa hari yang lalu.

Ia menjelaskan, selain telah meminta bupati menganggarkan dana pembangunan jalan itu, ia juga mengaku sudah bertemu pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang.

Musrenbang BI

Pembicara dalam Musrenbangcam Bermani Ilir | Foto: Dok. Pemdes Langgar Jaya/PROGRES KEPAHIANG

“Saya sudah menemui Waka I DPRD, Pak Aan (Andrian Defandra), Eko Guntoro dan mereka setuju. Tapi ditekankan harus komitmen bupati, tidak bisa hanya disposisi, makanya saya dan dewan berencana menemui bupati lagi,” sambungnya.

Menurut Salim, jalan Langgar Jaya adalah jalan terparah di Kabupaten Kepahiang. Bila musim hujan, sepeda motor bisa tenggelam di dalam lumpur di tengah jalan.

“Bisa dibandingkan dengan desa yang dianggap tertinggal lainnya di kabupaten kita ini, jalan ke Desa Langgar Jaya itulah yang paling parah, bahkan sudah diliput TV nasional,” tandasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.