Jenita Janet Tampil Memukau Tanpa Wig, Sayangnya Paskibra Kena “Reject” Saat Nonton

768
Jenita Janet
Jenita Janet tampil anggun dengan rambut aslinya pada pesta rakyat HUT ke-72 RI di Kepahiang | Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Artis dangdut Jenita Janet sukses menggoyang ribuan penonton yang memadati lapangan komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Kamis malam (17/8/2017). Pedangdut yang populer dengan lagu berjudul “Di-Reject” itu, membawakan sekira 10 lagu pada acara Pesta Rakyat HUT Ke 72 Republik Indonesia untuk menghibur masyarakat Kepahiang dan sekitarnya.

Pada penampilannya malam itu, Jenita tampak anggun menghibur penonton tanpa mengenakan wig (rambut palsu) seperti yang biasa telah menjadi ciri khasnya.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid pada sambutannya pada acara tersebut mengatakan, pesta rakyat itu digelar selain untuk menyemarakkan HUT RI, juga memberikan hiburan bagi masyarakat Kepahiang.

“Ini pesta rakyat dan semoga semua terhibur dengan digelarnya acara ini,” kata Hidayat.

Sebelumnya, sempat terjadi insiden di tenda tempat para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kepahiang saat akan menyaksikan penampilan Jenita Janet. Sejumlah Paskibra tertimpa tenda dan ada yang harus mendapat pengobatan oleh petugas medis.

Pakibra Kepahiang
Seorang Paskibra harus mendapat perawatan akibat ambruknya tenda | Foto: Istimewa/PROGRES KEPAHIANG

Beruntung, tidak ada korban yang mengalami luka serius pada insiden ini dan acara tetap berlangsung sesuai rencana.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
BAGIKAN

LEAVE A REPLY