Kajari Kepahiang Lalu Syaifudin Ajak Pejabat Berkumpul

202
Kajari Kepahiang
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid M didampingi Ketua TP PKK menyerahkan kenang-kenangan sekaligus menyalami H Wargo MH yang resmi akan meninggalkan Kepahiang | Foto: Koe/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepahiang yang baru, Lalu Syaifudin mengingatkan para pejabat daerah, khususnya di Kabupaten Kepahiang dapat bekerja sama dalam melakukan pencegahan terhadap tindakan-tindakan pidana, termasuk pidana korupsi.

Pengganti Wargo yang bertugas menjadi Kajari Sumedang Jawa Barat itu juga berniat mengajak pejabat Kepahiang dapat berkumpul bersama untuk menyamakan presepsi.

“Saya mau mengajak para pejabat Kepahiang berkumpul untuk menyamakan persepsi mengenai pencegahan terhadap tindakan-tindakan yang mengarah ke arah pidana ataupun korupsi,” kata Lalu dalam sambutannya saat pisah sambut Kajari Kepahiang, Selasa (1/8/2017) di hadapan sejumlah pejabat FKPD dan OPD Pemkab Kepahiang.

Ia juga mengatakan, bila nantinya usaha pencegahan telah dilakukan, namun masih ada yang mencoba melakukan tindakan yang mengarah ke pidana, maka Kejari Kepahiang tak akan segan melakukan tidakan hukum secepatnya.

“Ya tapi bila nanti usaha pencegahan telah dilakukan tapi masih ada saja yang mencoba melakukan tindakan yang mengarah ke pidana. Maka mohon maaf, suka tidak suka, senang tidak senang maka saya akan segera melakukan langkah-langkah tindakan hukum,” tegas Lalu.(koe)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY