Kembalikan Mobdin, Dewan Ngantor dengan Sepeda Motor

214
Sepeda motor dewan
Anggota DPRD Kepahiang, Nurrahman Putra dan Rica Denis, M.Si yang ngantor menggunakan sepeda motor | Foto: Rahman J/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Dua anggota DPRD Kepahiang, Nurrahman Putra (PAN) dan Rica Denis (Golkar) rela pulang pergi ke kantor menggunakan sepeda motor pribadi. Ini dilakukannya setelah pengembalian mobil dinas.

“Demi tugas membahas RAPBD-P 2017, saya dan Rica Denis harus rela naik sepeda motor ditengah rinai gerimis. karena mobil dinas kami sudah kami kembalikan bulan Agustus 2017 lalu,’’ ujar Nurrahman, Rabu, (27/9/2017).

Kendati harus menempuh perjalanan di bawah rinai gerimis, Nurrahman dan Rica Denis tetap bersemangat menjalankan amanah.

“Saya kan sudah terbiasa naik motor. Jadi, saya tidak merasa gengsi harus ngantor dengan sepeda motor,’’ tutur Nurrahman yang dibenarkan Rica Denis.

“Walaupun harus naik sepeda motor, yang penting kami dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Motor ini motor saya pribadi yang saya beli dengan kredit,’’ terang Rica Denis.

Selain Nurrahman dan Rica, anggota DPRD lainnya yang kerap familiar menggunakan sepeda motor ke kantor DPRD adalah Meri Hartati dari PDI Perjuangan. (rjs)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY