Kerusakan Proyek di Permu, Jaksa Ajak Ahli Bandingkan Spesifikasi Bangunan

269
Proyek Permu Bawah
Kasi Pidsus Arief Wirawan, SH, MH memantau tim ahli yang melakukan pengukuran proyek di Permu | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kepahiang Arief Wirawan mengajak dua orang ahli melakukan pengecekan proyek di Desa Permu Bawah pada Rabu (5/4/2017). Item pekerjaan yang dicek yakni pelapis tebing, drainase serta jalan. Proyek tersebut merupakan bagian dari kegiatan pembangunan Jalan Kepahiang-Batas Sumsel.

Menurut Arief, pengecekan itu yakni dengan membandingkan speksifikasi, Rencana Anggaran Biaya (RAB), as built drawing dengan kondisi pekerjaan di lapangan secara riil.

Kasi Pidsus Arief Wirawan
Arief Wirawan, SH, MH

“Sesuai atau tidak, kita tunggu hasilnya dari tim ahli.  Item pekerjaan yang kita cek tadi mulai dari pelapis tebing, pelebaran jalan juga drainase,” terang Arief.

Pantauan jurnalis, pengecekan bangunan proyek itu mulai dilakukan sejak sekira pukul 10.00 WIB hingga 11.25 WIB. Pengecekan dilakukan mulai dari pelapis tebing dekat titik kerusakan drainase hingga ke jalan dekat Jembatan Konak.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY