Lantik 24 PPK dan 351 PPS, Ketua KPU Ujang Irmansyah: Harus Mampu Ikuti Ritme Kerja KPU

Maret 6, 2018
Featured Politik 0   66 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah menegaskan agar setiap anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dapat menyeleraskam ritme kerja KPU Kepahiang. Ini ditegaskannya usai melantik 24 PPK dan 351 PPS dari 117 desa/kelurahan se-Kabupaten Kepahiang di guest house, Selasa (06/03/2018).

“Saya mengharapkan PPK dan PPS dapat menyeleraskam ritme kerja KPU yang tepat waktu dan disiplin dengan tahapan yang telah ditetapkan KPU Pusat,” tegas Ujang pada acara yang juga dihadiri Bupati Hidayattullah Sjahid, FKPD, Panwaslu dan sejumlah undangan lainnya tersebut.

Ujang juga berpesan kepada PPK dan PPS untuk memperdalam wawasan kepemiluan.

“PPK dan PPS mulai harus mendalami informasi tentang kepemiluan, termasuk partai apa saja yang akan bertarung pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,” pesan Ujang.

Ia juga meminta PPK dan PPS untuk mempersiapkan diri karena akan ada pekerjaan melakukan pemuktahiran data pemilih berdasarkan DP4 Kemendagri. PPK dan PPS diwanti-wanti untuk bekerja sesuai kode etik penyelenggara Pemilu.

“Pekerjaan sebagai penyelenggara Pemilu tak bisa setengah-setengah, oleh karenanya ada pernyataan yang dibuat PPK dan PPS untuk siap bekerja sepenuh waktu,” tukasnya.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.