Masjid Agung Mulai Dibangun, Ketua MUI Kepahiang: Ulama Bersyukur

337
ketua mui kepahiang
Ketua MUI Kepahiang, Ustadz Rabiul Jayan, S.Ag

PROGRESKEPAHIANG.com – Pembangunan Mesjid Agung Kepahiang yang telah dimulai sejak beberapa minggu lalu menjadikan umat Islam dan ulama di Kabupaten Kepahiang bersyukur dan optimis. Ini diungkapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepahiang, Rabiul Jayan, Senin (8/5/2017).

“Alhamdulillah mesjid agung bisa mulai dibangun tahun ini. Kami atas nama ulama di Kepahiang sangat bersyukur, dan demikian juga kita rasa dengan umat Islam di Kepahiang,” ungkap Jayan.

Terkait desain mesjid agung yang telah berubah dari desain awal yang dirancang saat pemerintahan Bando Amin C Kader, Jayan mengatakan yang terpenting bukan desainnya, melainkan syiarnya.

“Kita semua harus bersyukur dibangunnya mesjid agung ini, yang penting itu syiarnya, soal desain ya bagus semua, apalagi yang mendekati Taj Mahal itu Alhamdulillah, luar biasa,” terangnya.

Rancangan Masjid Agung Kepahiang
Desain Masjid Agung Kepahiang didesain oleh Dua Tujuh Pilar. Desain sebelumnya pernah dibuat oelh perusahaan ini, namun kemudian diganti dengan desian ini

Terkait saran dari anggota DPRD Kepahiang Edwar Samsi agar panitia pembangunan mesjid saat ini menelusuri seluruh sumbangan dari penginfak, Jayan meminta panitia saat ini melakukan rekonfirmasi.

“Tidak ada salahnya menanyakan lagi, siapa dulu yang sudah berinfak, siapa tahu nanti benar-benar diberikan,” imbuhnya.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY