Siap Jadi Peserta Pemilu 2019, DPD NasDem Kepahiang Serahkan 264 KTA ke KPU

89
Partai Nasdem
Sekretaris DPD NasDem Kepahiang Windra Purnawan, SP menyerahkan berkas F2 Parpol kepada Komisioner KPU Kepahiang Irwansyah | Foto: Dok. NasDem

PROGRESKEPAHIANG.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kepahiang menyerahkan 264 salinan KTA dan KTP ke Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang, Jumat pagi (13/10/2017).

Menurut Sekretaris DPD NasDem Kepahiang Windra Purnawan, jumlah tersebut telah sesuai dengan data yang diisi pada Sistem Informasi Parpol (Sipol) KPU. Ia juga menjelaskan, penyerahan berkas tersebut ke KPU sesuai instruksi DPP NasDem.

“Kita menyerahkan 264 KTA dan KTP sesuai Sipol dan dinyatakan sesuai oleh KPU. Penyerahan ini sesuai instruksi DPP dan dilakukan serentak se-Indonesia,” ungkap Windra usai penyerahan berkas salinan KTA/KTP dan F2 Parpol.

Ia menjelaskan, belum akan berbicara tentang target pemenang Pemilu 2019, namun bersiap menjadi peserta Pemilu 2019.

“Nanti kita bicara soal target menang, yang penting saat ini kami mendaftar dan semoga bisa ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019. Setelah menjadi peserta barulah kita bicara target menang Pemilu,” imbuh Windra.

Windra menambahkan, Partai NasDem akan berusaha menjadi parpol yang mengubah Kabupaten Kepahiang menjadi lebih baik.

“NasDem berkomitmen menjadi agen perubahan, khususnya bagi Kabupaten Kepahiang,” tandasnya.

Sementara itu, Bendahara DPD Partai NasDem Kepahiang Ujang Supardi menyampaikan, sebelum penyerahan berkas ke KPU Kepahiang, diadakan rapat internal yang dipimpin Ketua DPD Hidayattullah Sjahid.

“Sebelum pendaftaran ke KPU tadi, ada rapat internal dan arahan yang disampaikan oleh ketua DPD kita,” kata Ujang.

rapat NasDem
Rapat internal DPD Partai NasDem Kepahiang sebelum penyerahan berkas ke KPU | Foto: Dok. DPD NasDem

Penyerahan berkas parpol ke KPU tersebut langsung diantar oleh Ketua DPD Partai NasDem Kepahiang Hidayattullah Sjahid didampingi Sekretaris DPD Windra Purnawan, Bendahara DPD Ujang Supardi beserta LO dan kader Partai NasDem Kepahiang.(pid)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY