Sudah Dipasang Papan Nama Polsek, Kapolda Resmikan Jadi Pospol

252
Pospol Merigi
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung membuka tirai papan nama Pospol Merigi | Foto: PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Pemkab Kepahiang memang berharap 3 bangunan pos polisi (pospol) di 3 kecamatan, yakni Merigi, Seberang Musi dan Muara Kemumu menjadi Markas Polisi Sektor (Mapolsek). Namun, karena terkait hal administratif di tubuh Polri, sehingga 3 bangunan itu belum bisa dijadikan sebagai Markas Polsek.

Meski demikian, berdasarkan pantauan Progres Kepahiang, di Seberang Musi bangunan pospol sudah terpasang merek Polsek, demikian pula di pospol Muara Kemumu.

Kapolda Bengkulu dan Bupati Kepahiang
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM menerima plakat kenang-kenangan dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung MH usai meresmikan pospol Merigi

Pada Sabtu, (10/6/2017), Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung meresmikan 3 bangunan pospol yang dipusatkan di pospol Merigi di Jalan Dua Jalur Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi. Pada peresmian itu, hadir pula Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Ketua DPRD Badarudin, Waka II DPRD Syaparudin, Dandim 0409 Letkol Kav Hendra S Nuryahya dan lainnya.

“Kita akan usulkan dulu ke Mabes Polri secepatnya supaya bisa jadi Polsek,” ungkap Coki kepada jurnalis usai menghadiri acara tersebut.(pid)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY